Ini Cara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Menjaga Keharmonisan Keluarga

Sutikno diperbarui 19 Okt 2016, 19:35 WIB
Pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa memiliki usia yang terpaut jauh. Meski terpaut 18 tahun, pasangan ini terlihat romantis di beberapa kesempatan. Pasangan ini mengaku memiliki resep khusus demi keharmonisan keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantas seperti apa cara pasangan ini menjaga keharmonisan dalam keluarganya. Atalarik memiliki ritual khusus sebelum keduanya tidur. Yaitu dengan ngobrol bareng dan menyempatkan nonton film, dan ngebahasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, empat tahun pasangan ini membina rumah tangganya. Keduanya telah diberi momongan dua orang, Syarif Muhammad Fajri dan Shabira. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski telah memiliki dua anak, Atalarik masih ingin menambah momongan lagi. Meski begitu, ia juga belum membicarakan dengan istrinya. Karena sang istri masih pikir-pikir. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Amin, Insya Allah mau. Kalau saya sih mau, kalau Marwa-nya lagi dipikirkan," kata Atalarik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran 43 tahun itu mengatakan, bahwa kehadiran anaknya membuatnya makin giat dalam bekerja. Sebagai kepala keluarga, ia ingin menjadi pemimpin yang baik baik keluarganya, termasuk memberi nafkah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saking sibuknya syuting, Atalarik Syah dan Tsania Marwa sempat mendapat komplain dari anak-anaknya. Apalagi Atalarik saat ini bermain dalam dua sinetron yang kejar tayang. (Deki Prayoga/Bintang.com)