Hubungan Rahasia Antara Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky

Fathan Rangkuti diperbarui 20 Okt 2016, 07:35 WIB
Berawal dari bekerja sama dalam pembuatan film, Jennifer Lawrence yang berperan sebagai pemain dan Darren sebagai sang produser, nampaknya berlanjut menjadi hubungan sepasang kekasih. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar, keduanya merahasiakan hubungan percintaannya lantaran perbedaan umur yang cukup jauh. (AFP/Bintang.com)
Sempat mencengangkan ketika Darren yang kini berusia 47 tahun, memiliki hubungan dengan Jennifer yang masih berusia 26 tahun. Perbedaan jarak usia yang mencapai 21 tahun ini menimbulkan ramai komentar. (AFP/Bintang.com)
Kabar burung tersiar bahwa keduanya terlihat sedang asik menikmati makan siang bersama beberapa minggu lalu. Tidak berkomentar, namun keduanya tetap menjalani hubungan mereka. (AFP/Bintang.com)
“Jennifer dan Darren tetap menjaga dan merahasiakan ini, namun mereka tetap menjalani bersama,” ucap seorang sumber melansir Aceshowbiz, Rabu (19/10). (AFP/Bintang.com)
Saat ini Darren tengah menjalankan sebuah project bersama rekan-rekannya yang lain seperti Javier Bardem, Michelle Pfeiffer, Domhnall Glesson dan Ed Harris. (AFP/Bintang.com)
Belum diketahui kebenaran hubungan Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky, tak heran jika publik terus berasumsi mengenai keduanya. Terlebih dikabarkan bahwa keduanya sering terlihat bersama. (AFP/Bintang.com)