Kemunculan Pertama Tiffany SNSD di Media Sosial Setelah Dikritik

Fathan Rangkuti diperbarui 21 Okt 2016, 20:35 WIB
Mendapat kritik dari netizen beberapa waktu lalu hingga Tiffany diminta untuk meninggalkan salah satu acaranya di layar televisi. (Instagram/xolovestephi)
Kritikan tersebut muncul setelah unggahannya di instagram saat ia menunjukan bendera Jepang dan lambang matahari terbit berkaitan dengan Pemerintahan Imperial Jepang tepat di Hari Pembebasan Nasional di Korea, pada 15 Agustus. (Instagram/xolovestephi)
Sudah mendapat banyak kritik, Tiffany pun meminta maaf dengan sebuah tulisan tangan yang kemudian diunggah di akun instagramnya. (Instagram/xolovestephi)
“Aku minta maaf sudah membuat kesalahan yang sangat besar di hari penting ini. Aku malu sudah mengecewakan semuanya karena perbuatanku ini, dan aku menyesal,” tulis Tiffany. (Instagram/xolovestephi)
Setelah meminta maaf, kabarnya ia akan semakin berhati-hati dalam mengambil keputusan dan mengunggah sesuatu di media sosialnya, dan ia berjanji tidak akan mengulanginya lagi. (Instagram/xolovestephi)
Tindakan Tiffany dengan unggahannya di hari yang sangat penting itu nampaknya memang sangat mengecewakan banyak pihak. Kembalinya Tiffany di media sosial pun menimbulkan berbagai komentar. (Instagram/xolovestephi)
Unggahan pertama Tiffany SNSD di instagram beberapa hari lalu memang menuai berbagai komentar. Banyak penggemarnya yang menyukai, namun tak sedikit juga yang berkomentar negatif soal itu. (Instagram/xolovestephi)