Z. Hera Sebut IU Sebagai Senior Hebat di 'Scarlet Heart Ryeo'

Fathan Rangkuti diperbarui 21 Okt 2016, 23:35 WIB
Banyak hal yang dilakukan oleh para pemain saat berada di lokasi syuting, tak heran jika semuanya memiliki kedekatan yang baik. (Instagram/z_hera)
Termasuk Z.Hera yang menceritakan waktu senggangnya yang dihabiskan dengan melakukan berbagai hal bersama pemain lain seperti IU dan Seohyun. (Instagram/z_hera)
Ia mengatakan telah banyak mendapat pelajaran dari seniornya, IU, termasuk belajar akting dan mendapat berbagai masukan. (Instagram/z_hera)
“Aku menerima berbagai masukan dan nasihat dari IU dan Seohyun. Mereka menceritakan banyak hal padaku,” ujar Hera. (Instagram/z_hera)
Ia juga mengakui selalu mencari nasihat soal akting dari IU yang membuat aktingnya menjadi lebih baik. Dan kabarnya ia benar-benar sangat menyukai hal tersebut. (Instagram/z_hera)
Ternyata kedekatan para pemain di lokasi syuting menjadi hal yang berharga untuk Hera, dalam mengejar karirnya, ia juga mencari pengalaman dan pembelajaran lewat senior-seniornya yang lain. (Instagram/z_hera)
Serial drama ‘Scarlet Heart Ryeo’ yang dibintangi oleh Z.Hera dan pemain lainnya memang akan segera berakhir dengan menyisakan beberapa episode lagi. (Instagram/z_hera)