Ekspresi Pemenang Inbox Awards 2016

Sutikno diperbarui 22 Okt 2016, 17:35 WIB
Aliando Syarief sukses mengalahkan para penyanyi yang telah memiliki nama besar dalam panggung musik. Dinobatkan sebagai Penyanyi Solo Pria Paling Inbox mengalahkan, Afgan, Cakra Khan, Rizky Febian, dan Virzha. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Aliando dikenal memiliki banyak penggemar yang bernama Alicious. Dalam Fanbase Paling Inbox, Alicious berhasil mengalahkan Comate, Fatinistic, Fivers, My Geisha, Para Wali, Prilly Lovers, Pepvblikan, Setiaku, dan Vyanisty. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Boyband yang awalnya dengan nama Coboy Junior, dan kini bernama CJR, masih menjadi grup yang populer di masyarakat. Penghargaan Inbox Awards 2016 CJR berhasil menang dalam Kategori Boy/Girlband Paling Inbox. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Grup yang baru saja ditinggal salah satu personelnya, Iqbaal melanjutkan kuliah ke luar negeri. CJR berhasil menyingkirkan Blink, Cherrybelle, Elovii, dan Teenebelle. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Penyanyi Dangdut Pria Paling InBox dalam ajang Inbox Awards 2016 adalah Nassar. Mantan suami Musdalifah itu mengaku tidak percaya bisa menang lantaran bersaing dengan para penyanyi muda yang sedang naik daun. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam ajang yang sama, ini merupakan kemenangan ketiga kalinya buat Nassar. Ia berhasil mengalahkan penyanyi muda Danang DA, Ihsan Tarore, Irwan DA dan penyanyi lama Nurbayan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ekspresi kebahagiaan terlihat dari penyanyi Sheryl Shenafia. Sheryl dinobatkan sebagai Pendatang Baru Paling Inbox. Ia berhasil mengalahkan, Evra, Ical Da, Muvon, dan Wizzy. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dengan penghargaan pertama kalinya ini, membuatnya untuk terus terpacu mengeluarkan karya-karya terbaiknya. Piala ini dipersembahkan untuk Shermunch yang terus mendukung kariernya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)