Gaya Lucu Anak Nindy Ayunda Saat Pemotretan

Sutikno diperbarui 23 Okt 2016, 08:35 WIB
Anak kedua penyanyi Nindy Ayunda lahir pada 11 Oktober 2016. Suami dari Askara itu melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan secara caesar dan diberinama Akifa Dhinara Parasady. (Adrian Putra/Bintang.com)
Akifa Dhinara Parasady atau yang biasa dipanggil Kanara sedang didandani untuk melakukan photoshoot. Dibantu dengan temannya, Nindy mengabadikan momen-momen lucu bayinya sebelum besar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kanara sedang tertidur pulas. Pemotretan berlangsung di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (20/10). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Hari ini foto baby born, kebetulan aku dibantu sama temn-temn buat propertinya, jadi kita bikin foto-foto lucu gitu. Karena kebetulan sekarang kan lagi rame," ungkap Nindy di kediamannya Kamis (20/10/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Usia 10 hari dirasa tepat untuk menjalani photoshoot baby born. Didukung dengan pernak-pernik aksesoris, membuat bayi makin terlihat lucu dan menggemaskan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Konsepnya bunga-bunga, perempuan banget. Sebenernya minta mermaid tapi terserah juga. Yang aku lihatnya bagus, lucu," tambah Nindy. (Adrian Putra/Bintang.com)
Awalnya, Nindy Ayunda sempat merasakan khawatir. Mengingat putrinya yang masih merah harus 'dipaksa' sedikit untuk gaya. Hal ini tidak bisa dilakukan lagi saat anaknya usia lebih satu bulan. (Adrian Putra/Bintang.com)