Cara Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Manfaatkan Waktu Bersama

Sutikno diperbarui 24 Okt 2016, 07:35 WIB
Setelah mendalami karakter peran ibu di film Wonderful Life, Atiqah Hasiholan ingin segera memiliki momongan. Begitu juga sang suami, yang menjadikan target segera menimang anak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jujur, setelah saya memerankan film ini, mempelajari cerita ini, saya jadi tambah ingin buru-buru punya anak, hehehe," aku Atiqah Hasiholan, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi mendapatkan buah hati yang selama ini dinantikan, Atiqah rela menempuh berbagai jalan. Seperti para selebriti lain yang ingin cepat mendapatkan momongan dengan cara bayi tabung. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bagi kami, bayi tabung itu kan ilmu dari kedokteran yang positif. Kalau memang nantinya harus seperti itu, ya nggak apa-apa. Yang utama tujuan bayi tabung itu ya positif," ujar Atiqah Hasiholan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyak yang menyarankan, untuk mengurangi kegiatannya. Tapi bagi perempuan 34 tahun itu memiliki cara sendiri untuk selalu fit menjaga kebugaran tubuhnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan berusaha terus romantis menjaga hubungannya. Salah satunya cara adalah selalu meluangkan waktu bersama. Waktu pagi dan malam dimanfaatkan untuk berkumpul sekedar ngobrol. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Waktu kebersamaan pagi, ngopi bareng. Malam pas dia pulang, kami ngobrol update hari ini ada apa. Ngalor-ngidul, ngomongin politik, Kanjeng Dimas, Aa Gatot," kata Rio Dewanto. (Adrian Putra/Bintang.com)