Dylan Carr Enjoy Jalani Rehabilitasi Akibat Narkoba

Sutikno diperbarui 24 Okt 2016, 08:35 WIB
Saat menjalani rehabilitasi tahap pertama, Dylan Carr banyak melakukan kegiatan positif. Ia juga merasakan nyaman selama di panti rehab, meski jauh dari orangtua dan keluarga. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Semuanya seru-seru, gue enjoy. Di sana tuh kayak rasakan yang namanya jalani sekolah kepribadian, prilaku. Memang sempat ada bosannya selama 7 bulan itu, tapi gue enjoy," ujar Dylan Carr, di kawasan TMII, Kamis (20/10/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Banyak yang didapat selama hidup tujuh bulan di panti rehabilitasi. Sejak terbebas dari jeratan narkoka, ia bisa merasakan lebih enak hibup sehat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selama menjalani rehab di sebuah rumah sakit dikawasan Cibubur, Jakarta Timur, Dylan diberi kesempatan dua kali pulang ke rumahnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kini, aktor berdarah Inggris itu sedang menjalani tahap ke dua. Berbeda dengan tahap pertama, ditahap ini, Dylan yang tertangkap pada awal tahun ini itu bisa menjalani aktivitasnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Aktor 21 tahun itu kini sudah kembali bersama syuting sinetron Anak Jalanan. Banyaknya dukungan, hingga membuat Dylan kembali percaya diri. Begitu juga dari sang kekasih, Hana Sarasvati. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Dylan Carr sama keluarga aku sudah dekat. Keluarga aku terbuka pemikirannya. Orang sudah rehab, beda. Jadi jangan pernah judge orang yang pernah terkena narkoba," pungkas Hana Sarasvati. (Galih W. Satria/Bintang.com)