Setahun Overdosis, Lamar Odom Terima Gugatan Cerai Khloe Kardashian

Fathan Rangkuti diperbarui 24 Okt 2016, 12:35 WIB
Perceraian diantara Khloe dan Odom akhirnya resmi ditetapkan pada Jum’at (21/10) lalu. Tersiar kabar bahwa Khloe sudah mengajukan gugatannya pada 2015 silam, setelah mengetahui overdosis yang diderita oleh Odom. (AFP/Bintang.com)
Odom, pada tahun 2015 lalu ditemukan tak sadarkan diri di sebuah brothel di Nevada. Tak hanya itu, Odom juga dikabarkan hampir kehilangan nyawanya lantaran menderita beberapa penyakit yang cukup berbahaya. (AFP/Bintang.com)
Meski menggugat cerai Odom, namun Khloe masih peduli dengan kondisi suaminya saat itu. Ia sangat berharap Odom bisa pulih dari sakitnya dan bisa kembali seperti semula. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, sebelumnya Khloe pernah berusaha mempertahankan pernikahannya meski hanya dalam jangka waktu yang singkat, sampai akhirnya Odom terlibat obat terlarang dan alcohol lagi. (AFP/Bintang.com)
Di bulan May 2016 lalu, Khloe kembali mengajukan dokumen perceraiannya. Dan selama 6 bulan ia harus menunggu Odom untuk menanda tangani dokumen cerai tersebut. (AFP/Bintang.com)
Tidak diketahui apa alasan Odom yang akhirnya bersedia tanda tangan di atas surat cerainya itu setelah ditunggu dalam kurun waktu yang cukup lama. (AFP/Bintang.com)
Setelah bersedia menjatuhkan tanda tangannya di surat cerainya itu, tersiar kabar Lamar Odom tidak akan menjalin komunikasi lagi dengan Khloe Kardashian. (AFP/Bintang.com)