Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit Lantaran Tak Kuat Menahan Sakit

Sutikno diperbarui 25 Okt 2016, 08:35 WIB
Permohonan maaf disampaikan Inul Daratista melalui akun Instagram. Bahwa sebelum, kelar acara yang biasa dibawakan, ia harus pamit lantaran tidak kuat lagi menahan rasa sakitnya. (Instagram/inul.d)
"Acara belum kelar melarikan diri ke RSPI nggak kuat nahan dari sore. Jadi wanita sok kuat akhirnya tepar juga buat para wanita jangan lupa banyak minum," tulis Inul dalam foto di ruangan rumah sakit. (Instagram/inul.d)
"Saya biasa 2 liter sehari tapi beberapa hari ini kurang minum dan suka nahan pipis jadi kena infeksi saluran kemih sakitnya masya Allah," lanjutnya. (Instagram/inul.d)
Ia juga meminta maaf lantaran tidak bisa melanjutkan acara yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar tersebut. "Maafkan ya gak lanjut live indosiar wes gak tahan atitnyaaa nahan dr sore," tulis Inul. (Instagram/inul.d)
Penyanyi yang dikenal melalui goyang ngebor itu dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (23/10). Ia mengalami penyakit infeksi saluran kemih. (Instagram/inul.d)
Akibat penyakit infeksi saluran kemih itu, Inul merasakan sakit yang luar biasa saat buang air kecil. Bahkan, hingga menggeluarkan darah. Dengan begitu, dokter juga langsung mengambil tindakan. (Instagram/inul.d)
Setelah menjalani USG, istri Adam Suseno itu menjalani perawatan secara intensif demi penyembuhan infeksi saluran tersebut. (Instagram/inul.d)