Jelang Lahiran, Mila Kunis Terlihat Antusias Saat Belanja dengan Ashton Kutcher

Fathan Rangkuti diperbarui 25 Okt 2016, 09:35 WIB
Wanita berusia 22 tahun ini nampak memancarkan aura keibuannya saat ditemui di pusat perbelanjaan Studio City di California pada 23 Oktober lalu. Ditemani Ashton, Mila terlihat sangat bahagia saat itu. (AFP/Bintang.com)
Pasangan yang sudah memiliki satu anak perempuan bernama Wyatt ini nampak santai ketika memilih barang-barang yang sudah ada di daftar belanjanya. Keduanya mengenakan pakaian dengan gaya kasual. (AFP/Bintang.com)
Ibu hamil ini mengenakan kaos garis-garis dan celana panjang berwarna Navy dengan rambut terurainya. Menemani sang istri, Ashton memakai kaos tangan panjang berwarna abu-abu, celana pendek hitam dan topi kupluknya.(doc.hollywoodlife)
Keduanya sangat merahasiakan kehidupan pribadi mereka, terlebih soal kehamilan Mila yang sudah berusia 8 bulan. Namun, mereka selalu mengatakan akan datang seorang bayi laki-laki. (AFP/Bintang.com)
Sejak lama, Mila dan Ashton memang sangat mengharapkan memiliki bayi laki-laki, mengingat anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan. Harapan itu sepertinya itu akan terwujud, dikabarkan keduanya memang akan memiliki bayi laki-laki. (AFP/Bintang.com)
Meski tak pernah menceritakan soal kehamilannya secara terbuka, namun Ashton pernah sedikit membocorkan soal jadwal melahirkan istrinya saat ia sedang tampil di sebuah acara. Mila akan melahirkan pada akhir November atau awal Desember. (AFP/Bintang.com)
Mila Kunis dan Ashton Kutcher memang selalu memamerkan kemesraannya. Ashton selalu terlihat menemani Mila untuk pergi ke suatu tempat. Hal ini tak hanya dilakukannya saat Mila sedang hamil. (AFP/Bintang.com)