Bangunan Mewah dan Mahal yang Disewa Justin Bieber

Fathan Rangkuti diperbarui 25 Okt 2016, 12:56 WIB
Rumah yang disewa Justin dengan harga tinggi itu memang memiliki fasilitas mewah, seperti landasan helipad, lapangam football, kolam renang dalam ruangan dan tempat fitness. Halaman pada bangunan tersebut terlihat asri dengan rumput hijau. (doc.dailymail)
Bangunan yang berdiri di atas perbukitan itu juga memiliki pojok olah raga tertutup dan dilengkapi fasilitas mewah, seperti kulkas, tempat duduk dan tiga buah layar televisi. Biasanya digunakan untuk badminton dan football. (doc.dailymail)
Bangunan ini juga memiliki 7 ruang kamar tidur dan pada halaman luar terdapat arena bermain dan rumah pohon. Melihat fasilitas yang begitu lengkap, tak heran jika Justin harus membayar mahal. (doc.dailymail)
Melansir Dailymail, rumah mewah ini milik oleh seorang pria bernama Steve O’Connor yang saat ini merupakan pemegang saham utama di Widnes Vikings rugby league club. Bersama sang istri, Steve membelinya pada tahun 2014 seharga $4.75 milyar. (doc.dailymail)
Tersiar kabar, Justin menyewa bangunan ini saat ia melakukan tour kelilingnya di Northern England dan melansungkan konsernya selama 3 malam di Manchester pada minggu lalu. (doc.dailymail)
Justin, menggelar konsernya di London beberapa waktu lalu memiliki konflik dengan penggemarnya. Saat itu ia meminta penggemarnya untuk diam sejenak dan tidak berisik saat hadir di konsernya. (doc.dailymail)
Tidak hanya memiliki fasilitas mewah dan berlokasi di sekitar perbukitan saja, rumah yang disewa Justin Bieber di London itu juga memiliki desain interior yang menawan. Wajar saja jika Justin harus membayar sewa dengan harga tinggi. (doc.dailymail)