Marcella Zalianty, PARFI 56 Menegaskan Semangat Keartisan

Sutikno diperbarui 25 Okt 2016, 13:35 WIB
Selain mengukuhkan Marcella Zalinaty sebagai Ketua Umum, beberapa artis muda juga dikukuhkan demi membantu tugas Marcella lima tahun ke depan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yang berbeda dalam organisasi film PARFI yang dipimpin oleh Gatot Brajamusti, dalam PARFI 56, memilih para generasi muda terlibat dalam kepengurusan. Sedangkan para artis senior dijadikan sebagai penasehat/pertimbangan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Raffi Ahmad didaulat sebagai Bendahara Umum serta Luna Maya dan Rachel Maryam sebagai Wakil Bendahara Umum. Sedangkan Gusti Randa bidang Advokasi/Hukum dan Keanggotaan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Artis muda Prilly Latuconsina dan Ricky Harun dipercaya menjadi Humas dan wakilnya.Bidang Informasi Database diisi oleh Giring Nidji serta Tengku Firmansyah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terimakasih kepada seluruh rekan artis yang telah hadir dan mendukung saya dalam kepengurusan ini. Hari ini hari bersejarah bagi seluruh keartisan Indonesia. PARFI 56 menegaskan semangat keartisan Indonesia," Marcella. (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyak selebriti yang hadir dalam pengukuhan kepengurusan PARFI 56. Tidak hanya artis muda, tapi juga banyak artis senior yang hadir guna mendukung organisasi film tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Marcella Zalianty, sebagai Ketua Umum PARFI 56 juga membantah dengan digelarnya pengukuhan kepengurusan adanya dana dari sponsor. Marcella menegaskan, bahwa itu semua dari sumbangan para anggotanya. (Adrian Putra/Bintang.com)