Hadapi Anak Ke-9, Mel Gibson: 'Aku Terlalu Tua untuk Merasa Cemas'

Fathan Rangkuti diperbarui 25 Okt 2016, 13:49 WIB
Seorang sutradara film Hacksaw Ridge ini kabarnya sedang menunggu 2 penantian, yaitu kelahiran anak ke-9 nya dan penghargaan sebagai sutradara Hollywood di Hollywood Film Awards di Beverly Hilton. (AFP/Bintang.com)
Melansir People.com, Mel mengatakan bahwa dirinya tidak merasa khawatir ataupun cemas untuk menghadapi kelahiran anaknya nanti. Meski ini anak pertama bersama Ross, namun sebenarnya ini merupakan anak ke-9 nya. (AFP/Bintang.com)
“Apa lagi? Aku hanya berada di sana untuk menangkap,” ucap Mel sambil bercanda. “Aku terlalu tua untuk merasa cemas. Aku merasa adrenalinku sudah terlatih dengan itu, jadi aku tak perlu bereaksi apapun,” lanjut Mel. (AFP/Bintang.com)
Mel yang memulai aktingnya dalam film “Mad Max” di tahun 1979 dan juga membintangi film “Gallipoli”, “The Bounty”, “Tequila Sunrise”, dan “Lethal Weapon”. (AFP/Bintang.com)
Memiliki keahlian di berbagai bidang, terbukti pada tahun 1995 Mel Gibson memiliki 3 peran di film “Brave Heart”, yaitu sebagai produser, sutradara dan bintang film itu sendiri. (AFP/Bintang.com)
Saat ini Mel sedang menyutradari sebuah film yang bertajuk “Hacksaw Ridge” yang mengisahkan seorang Tentara Medis Amerika, Desmond T.Doss yang diperankan oleh Garfield yang membawa senjata selama perang dunia ke 2. (AFP/Bintang.com)
Penantian utama Mel Gibson soal anak ke-9 nya memang mengundang berbagai komentar dari netizen. Mengingat usia Mel yang saat ini sudah menginjak usia 60 tahun, sedangkan Rosalind Ross yang masih berusia 26 tahun. (AFP/Bintang.com)