Lee Min Ho Si Jaksa Jenius di 'Legend of The Blue Sea'

Fathan Rangkuti diperbarui 25 Okt 2016, 18:35 WIB
Melansir Soompi (24/10), foto Lee Min Ho yang berpenampilan selayaknya jaksa tampan yang cerdas menjadi foto resmi pertamanya untuk serial ‘Legend of The Blue Sea’. (doc.Soompi)
Dalam foto tersebut, Min Ho mengenakan kemeja putih dengan dasi yang berantakan serta memakai kaca mata. Foto itu berhasil menggambarkan peran Min Ho sebagai sosok Jaksa yang jenius. (doc.Soompi)
Kabarnya foto tersebut dirilis oleh rumah produksi Dragon Studio bernama SBS pada sebuah cover majalah fiktif. Bertujuan menarik perhatian para pecinta serial drama ‘Legend of The Blue Sea’. (Instagram/leeminho_87)
Dalam drama ini, Min Ho akan bermain bersama Jun Ji Hyun. Serial drama terbaru untuk Min Ho setelah vakum 3 tahun ini menceritakan kisah putri duyung yang tersisa dan kembali ke dalam era Joseon. (Instagram/leeminho_87)
Perwakilan rumah produksi ini megabarkan bahwa dalam drama ini banyak menyajikan adegan lucu yang diperankan oleh Jun Ji Hyun, yaitu pada saat melakukan perjuangan di masa menyesuaikan diri dengan zaman modern Korea. (Instagram/leeminho_87)
Serial drama ‘Legend of The Blue Sea’ ini akan tayang pertama kali pada tanggal 16 November mendatang. Tidak hanya Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, tentu saja masih banyak pemeran lainnya yang membintangi drama ini. (Instagram/leeminho_87)
Membintangi serial drama ‘Legend of The Blue Sea’ kali ini, Lee Min Ho mengaku sangat grogi ketika berakting, pasalnya ini menjadi waktu pertama kalinya ia berada di sebuah drama setelah 3 tahun terakhir yaitu di tahun 2013. (Instagram/leeminho_87)