Berhijab, Janet Jackson Ikuti Tampilan Michael Jackson

Fathan Rangkuti diperbarui 25 Okt 2016, 17:35 WIB
Penyanyi legendaris Michael Jackson dikabarkan pernah terlihat mengenakan baju abaya hitamnya dengan tutup kepala dan wajah berwarna hitam yang ditemui di pusat perbelanjaan di Bahrain pada tahun 2006. (doc.dailymail)
Saat itu Michael terlihat seperti wanita penduduk asli Bahrain. Dia terlihat sedang menggandeng tiga anaknya yang juga memakai tutup kepala dan wajah sama seperti dirinya. Namun saat itu ia sedang melakukan penyamaran. (doc.dailymail)
Michael sudah menjadi Mualaf lebih dulu dari sang adik, Janet Jackson. Di tahun 2008, Michael menjadi seorang muslim saat berada di kediaman temannya di Los Angeles, yang kemudian ia mengganti nama menjadi Mikaeel. (doc.dailymail)
Tumbuh dalam agama Saksi Jehovah, Michael akhirnya tertarik menjadi muslim setelah berdiskusi dengan penulis lagu asal Kanada, David Wharnsby dan produser Philip Bubal yang menceritakan perubahannya baiknya setelah masuk Islam. (doc.dailymail)
Berbeda dengan kakaknya, Janet Jackson memutuskan masuk Islam lantaran ia menikah dengan Wissam Al Mana di tahun 2012. Janet yang kini sedang menunggu kelahiran anak pertamanya juga sudah tampil dengan hijabnya. (doc.dailymail)
Meski sudah berusia 50 tahun, Janet Jackson kabarnya tak merasa khawatir dengan kondisi kehamilannya. Terbukti, Janet dengan tampilan baru berhijabnya sedang melenggang bersama Wissam pada akhir pekan lalu. (doc.dailymail)
Janet Jackson yang ditinggal sang kakak meninggal dunia di tahun 2009 lalu, kabarnya ingin memberikan dedikasi untuk Michael Jackson. Bersama Wissam Al Mana, Janet akan menggunakan nama Michael pada nama anaknya nanti. (doc.dailymail)