Menjalin Cinta 4 Tahun, Han Ye Seul dan Produser YG Putus

Fathan Rangkuti diperbarui 25 Okt 2016, 23:35 WIB
Kisah percintaan Han Ye Seul dengan produser YG Entertainment, Teddy, dikabarkan sudah berakhir setelah berjalan selama 4 tahun. (Instagram/han_ye_seul)
Meski Han Ye Seul dan Teddy belum mengkonfirmasi berita ini, namun dari pihak agensi Han Ye Seul, Key East Entertainment, sudah membenarkan hal yang memberitakan artisnya. (Instagram/han_ye_seul)
Tak menutupi berita tersebut, pihak agensi mengatakan bahwa keduanya sudah mengakhiri hubungannya pada (24/10) kemarin dengan alasan kesibukan masing-masing. (Instagram/han_ye_seul)
Melansir Soompi, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya hanya akan mendukung satu sama lain sebagai rekan kerja. (Instagram/han_ye_seul)
Meski begitu, keduanya juga saling menaruh harapan yang baik untuk mereka masing-masing, dan mereka juga akan menjalin hubungan pertemanan. (Instagram/han_ye_seul)
“Mereka (Han Ye seul dan Teddy YG Entertainment) tetap mengharapkan hal yang terbaik untuk mereka masing-masing dan telah memutuskan untuk saling berteman,” ucap sumber. (Instagram/han_ye_seul)
Berpisah dalam sebuah hubungan yang sudah terjalin hampir 4 tahun memang bukan hal yang mudah. Memulai jalinan cintanya di tahun 2013, Han Ye Seul dan Teddy akan tetap berusaha menjalin hubungan pertemanan. (Instagram/han_ye_seul)