Tak Ingin Hubungannya Kandas, Nicki Minaj Batal Hadir di Hari Ulang Tahun Drake

Fathan Rangkuti diperbarui 26 Okt 2016, 09:35 WIB
Menjadi orang spesial dimata Drake sejak lama, tak heran jika Nicki mendapatkan undangan saat Drake menggelar pesta ulang tahunnya yang ke -30. Sempat berniat untuk hadir, namun hal tersebut dibatalkan oleh Nicki. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar, Nicki membatalkan kehadirannya lantaran mendapat ancaman dari Meek. Jika Nicki hadir di pesta ulang tahun Drake yang di gelar di kawasan Delilah, Hollywood, Meek akan mengakhiri hubungan mereka. (AFP/Bintang.com)
Sebagai penggantinya, Nicki tetap memberikan ucapan spesial untuk Drake. Tak diketahui bunyi ucapannya seperti apa, yang pasti Nicki mengatakan mencintai Drake namun ia tidak bisa menjalin kerja sama lagi dengan Drake. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywood (25/10), seorang sumber mengatakan bahwa sebenarnya Nicki sangat ingin hadir di pesta ulang tahun Drake. Di sisi lain ia takut dengan kemarahan dan ancaman putus yang diajukan Meek. (AFP/Bintang.com)
“Sebenarnya Nicki ingin sekali hadir menemani Drake menuju usia 30 tahunnya,” ujar sumber tersebut. “Tapi Nicki tahu, jika dia tetap pergi akan menimbulkan berbagai drama di rumahnya bersama Meek,” lanjut sumber. (AFP/Bintang.com)
Akhirnya Nicki pun membatalkan niatnya hadir dipesta ulang tahun Drake lantaran menghargai perasaan sang kekasih, Meek Mill. (AFP/Bintang.com)
Seringkali dikabarkan putus, Nicki Minaj dan Meek Mill nampaknya selalu mempertahankan hubungan mereka. Termasuk tindakan Nicki yang membatalkan kehadirannya di ulang tahun Drake karena tak ingin Meek kecewa. (AFP/Bintang.com)