Marcella Zalianty, Ketum PARFI 56: Bukan Popularitas yang Kita Cari

Sutikno diperbarui 26 Okt 2016, 12:35 WIB
Berbeda dengan PARFI pimpinan Gatot Brajamusti, PARFI 56 yang dibentuk dengan dominasi artis muda dan artis lawas. Marcella Zalinaty dinobatkan sebagai Ketua Umum. Istri Ananda Mikola itu dibantu oleh banyak artis muda. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah terpilih menjadi Ketum, Marcella Zalianty dalam pidatonya di Hotel Four Seasons, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10) menyatakan visi dan misinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan tegas, anak artis senior, Tety Liz itu mengatakan bahwa PARFI 56 merupakan organisasi profesi, bukan politik. Tujuannya bukan terlibat dalam politik, tapi untuk memajukan dunia perfilman nasional. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan semangat tinggi dari pekerja seni lainnya, ia mengusung semangat Action sebagai mottonya. Action singkatan dari Active, Creative, Total, Inovative, Organize, dan Nationalist. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Action adalah spirit dan kultur di dalam semangat organisasi PARFI 56. Mulai menjadikan PARFI 56 sebagai profesi dan tanpa dimasuki kegiatan pollitik," ucap ibu dua anak itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bahkan, jika memungkinkan, demi meningkatkan kualitas dan kuantitas artis Indonesia, PARFI 56 akan membangun sekolah seni. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bukan popularitas yang kita cari, tentunya berjuang untuk mengedepankan profesi keartisan. Kami menunjuk yang totalitas dan memiliki kapabilitas," ujar Marcella Zalianty. (Adrian Putra/Bintang.com)