Andhika Pratama Akan Dikelilingi Lima Perempuan Cantik

Sutikno diperbarui 26 Okt 2016, 13:49 WIB
Meski kembali dikaruniai anak perempuan kembali, Andhika mengaku sangat bersyukur. Bagi presenter Inbox itu, apapun jenis kelaminnya akan tetap di syukuri lantaran sudah kehendak Allah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Persiapan sih masih jauh juga. Udah USG. Perempuan lagi. Jadi akan ada empat perempuan. Termasuk ibunya berarti lima," kata Andhika Pratama di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelumnya, Andhika berharap sang istri mengandung buah hati laki-laki. Lantaran sebelumnya telah memiliki tiga orang anak perempuan. Sedangkan sang istri masih ingin anak cewek. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kita kan gak bisa milih. Tadi saya berharap kalau di kasih laki lucu kali ya. Jadi udah komplit saya punya 3 anak perempuan satu laki. Tapi Allah ngasih kepercayaan saya untuk didik anak perempuan lagi," ujar Andhika. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pasangan Ussy dan Andhika juga belum melakukan persiapan. Termasuk nama bagi jabang bayinya kelak. Peraih Host Paling Inbox dalam Inbox Awards 2016 mengaku mencari nama saat sudah mendekati waktu melahirkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kini fokus pasangan ini pada kesehatan jabang bayi yang dikandungnya. Begitu juga dengan kondisi sang ibu yang sedang mengandung. Harapannya selalu sehat hingga melahirkan kelak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati menikah sejak 2012 silam. Keduanya telah memiliki tiga orang anak perempuan. Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri dan Shakeela Eleanor Ameera. Kini, menantikan kehadiran anak perempuan kembali. (Deki Prayoga/Bintang.com)