Cara Raline Shah Menjaga Kecantikan Secara Alami

Sutikno diperbarui 26 Okt 2016, 17:35 WIB
Untuk menjaga penampilannya, banyak yang dilakukan oleh Raline Shah. Selain olahraga teratur, ia juga menjaga asupan makanan dan selalu menjaga waktu istirahat yang cukup. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Pertama doa, terus olahraga setiap hari. Minum air putih yang cukup, nutrisi yang cukup, banyak makan sayur, buah, istirahat yang cukup minimal 7 jam tiap malam," ujar Raline Shah, di acara JFW, Jaksel, Sabtu (22/10/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tidak hanya itu, yang tidak kalah penting juga adalah orang-orang di sekelilingnya. Yaitu dengan bergaul dengan orang-orang yang menyenangkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Selalu mengelilingi diri saya dengan orang-orang yang bikin saya senang, dan selalu mempunyai goal dan mimpi-mimpi yang membuat saya semangat lagi setiap harinya," ujar perempuan 31 tahun itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Yang tidak kalah penting lagi, bagi perempuan yang beberapa hari lalu dinobatkan sebagai duta kecantikan oleh brand kosmetik itu selalu menjaga fisik dan hatinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Itu yang akan terpancar, semua berawal dari fisik. Tanpa fisik yang lain juga susah. Mau dipoles make up gimanapun, kalau nggak dari dalam ‎kita sehat, sehat secara spritual, fisik, dan intelektual, akan susah," ujar Raline. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bagi Raline Shah yang memiliki kecantikan alami, tanpa ada keseimbangan antara sehat spiritual, fisik dan intelektual akan sulit menjadi orang yang terlihat menarik. (Galih W. Satria/Bintang.com)