Perjuangan Aldi Taher Lawan Kanker Ganas

Sutikno diperbarui 27 Okt 2016, 07:35 WIB
Melalui akun Instagram, Aldi Taher menjawab berita yang beredar mengenai penyakitnya. Sambil memasang foto, saat menjalani perawatan kemoterapi. (Instagram/alditaher_official)
"Assalamualaikum teman2 semua,aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin(kanker getah bening) alhamdulillah kemarin aldi sudah menjalani kemoterapi yg ke 2,mohon doanya ya teman2 untuk kesembuhan aldi," tulis alditaher_official.
"untuk teman2 media yg sudah mendengar berita sakitnya aldi di media online aldi mohon maaf untuk saat ini blum bisa bersilaturahmi karna aldi harus istirahat dulu,nanti kalau sudah fit kita silaturahmi ya," sambungnya. (Instagram/alditaher_official)
Unggahan foto Aldi itu mendapat tanggapan positif dari para pengikutnya. Banjir doa menghiasi akun Instagram miliknya. Selain tulisan lekas sembuh, tidak sedikit yang terus memberikan semangat. (Instagram/alditaher_official)
Menurut akun Yuyun George, mertua Aldi Taher, Aldi menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam, Jakarta Pusat. Berdasarkan keterangan, Aldi kemarin menjalani perawatan yang kedua kalinya. (Instagram/alditaher_official)
"Aldi ada kanker (Limfoma Hodgin), hari ini kemo yang kedua. Terima kasih doanya," tulis Yuyun George menjawab salah satu komentar rekannya. (Instagram/alditaher_official)
Kini, Aldi Taher sedang berjuang melawan penyakit kanker ganas yang sedang di idapnya. Limfoma Hodgin merupakan sebuah penyakit kanker (ganas) dari getah bening yang bisa menyebar ke seluruh organ tubuh. (Instagram/alditaher_official)

Tag Terkait