Justin Timberlake Salah Langkah, Penjara pun di Depan Mata

Fathan Rangkuti diperbarui 27 Okt 2016, 09:35 WIB
Justin Timberlake, mendapatkan ancama 30 hari penjara setelah mengunggah foto selfienya, yang dengan bangga menunjukan dirinya sedang menggunakan hak pilihnya lebih awal di pemilihan Presiden Amerika mendatang. (AFP/Bintang.com)
Memang, Justin bukan lah orang yang pertama melakukan kampanye. Seperti sebelumnya ada Miley Cyrus yang berkostum unik mendatangi sebuah Universitas dan Katy Perry dengan aksi bugilnya. (AFP/Bintang.com)
Tidak bermaksud lebih, unggahan Justin di akun miliknya hanya berupa ajakan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan menggunakan hak pilihnya di pemilihan Presiden Amerika pada 8 November mendatang. (AFP/Bintang.com)
Dalam unggahannya tersebut, Justin bercerita soal perjalannya yang terbang dari Los Angeles ke Tennesee untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Presiden. (AFP/Bintang.com)
Menuai banyak komentar yang cukup membahayakan dirinya, hingga Justin mendapat ancaman 30 hari penjara. Meski saat ini ia sudah menghapus foto tersebut dalam akun instagramnya. (AFP/Bintang.com)
Tanpa disadarinya, Justin telah melanggar sebuah hukum Tennesee yang melarang pemilih untuk berfoto di arena pemungutan suara. (AFP/Bintang.com)
Mengunggah foto di akun instagramnya seperti itu dilakukan Justin sebagai bentuk antusiasnya mengikuti pemilihan presiden nanti. Hanya saja, ia tidak berhati-hati dalam bertindak dan tidak memperhatikan hukum yang ada. (AFP/Bintang.com)