Air Mata Istri dan Reaksi Aldi Taher Saat Didiagnosa Terkena Kanker

Sutikno diperbarui 27 Okt 2016, 12:56 WIB
Sedih, patah semangat itulah yang dirasakan Aldi Taher mendengar ketika didiagnosa mengidap kelenjar getah bening atau limfoma hodgin. Bahkan, sang istri tak lagi sanggup menahan air matanya yang mengalir. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Personel Trio Ubur Ubur yang patah semangat itu akhirnya bangkit berkat dukungan istri dan keluarganya. Ia mengikuti anjuran dokter untuk menjalani kemoterapi. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
“Waktu didiagnosa yang menitikkan air mata malah istri aku, Georgia. Aldi harus kuat nih gak boleh menunjukkan kesedihan,” ujar Aldi Taher ditemui di kediamannya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu malam (26/10/2016). (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Saat menggelar jumpa pers, Aldi menceritakan saat dirinya mengetahui kanker ganas menyerang dalam tubuhnya. Saat itu ia terasa pegal-pegal di leher kanannya. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Sejak tiga bulan lalu, ia merasakan pegal di leher. Setelah diraba, ternyata ada benjolan. Setelah menceritakan pada istri, akhirnya dibawa ke ke dokter. Hingga akhirnya diketahui ada kanker ganas menyerang tubuhnya. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
"Tanggal 24 kemarin kemo dari kanker getah bening. Alhamdulillah berkat doa orangtua dan support keluarga, Aldi berjuang untuk kesembuhan," kata Aldi Taher. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Untuk membunuh sel-sel kanker yang menjalar dalam tubuhnya, Aldi Taher menjalani kemoterapi sesuai saran dokter. Ia harus kemo enam kali tiap tiga pekan. Dan Aldi telah dua kali menjalaninya. (Syaiful Bahri/Bintang.com)