Usai Cerai, Khloe Kardashian Serius dengan Tristan Thompson

Fathan Rangkuti diperbarui 27 Okt 2016, 14:35 WIB
Sudah resmi bercerai dengan Lamar Odom, Khloe menjalin hubungan dengan Tristan, yang merupakan pemain basket Tim Cleveland Cavaliers. Kabarnya keduanya tak main-main menjalaninya dan menuju ke arah yang lebih serius. (AFP/Bintang.com)
Khloe dan Tristan yang dikabarkan baru sebulan menjalani hubungan cintanya memang terlihat terburu-buru jika memutuskan memiliki hubungan yang lebih serius. Tak mempedulikan itu, namun keduanya terlihat senang dalam menjalaninya. (AFP/Bintang.com)
Melansir People, seorang sumber yang merupakan sahabat terdekat Khloe mengatakan bahwa Tristan sangat menyukai Khloe dan memiliki kesukaan yang sama dalam dunia basket. Keduanya juga saling menjaga satu sama lain. (AFP/Bintang.com)
“Kamu tahu, mereka berdua saling memberi dan mengasihi,” ucap sumber. “Mereka saling menjaga hubungan baik dengan teman-teman dan keluarga mereka,” lanjut sumber tersebut pada People (26/10). (AFP/Bintang.com)
Keduanya memang sudah tampak terlihat sangat dekat, terlebih ketika mereka menghabiskan waktu liburan bersama di Cleveland. Tak hanya pergi berlibur, kehadiran Khloe disana bermaksud mendukung Tristan yang sedang bertanding. (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber lain mengatakan bahwa Khloe akan berada di Kota ketika Tim Cleveland Cavaliers bertanding di akhir pekan. (AFP/Bintang.com)
Pernah mempertahankan jalinan cintanya dengan Lamar Odom, usaha Khloe Kardashian nampaknya tidak berhasil. Berniat serius dengan Tristan Thompon nampaknya menjadi usaha Khloe untuk membuktikan keseriusan dirinya saat menjalin cinta. (AFP/Bintang.com)