Kang Gary Pergi, Song Ji Hyo Juga Tak Akan Menikah

Fathan Rangkuti diperbarui 27 Okt 2016, 22:35 WIB
Selama ini Sung Ji Hyo memang selalu sibuk dengan syuting Running Man, tak pernah dirinya terlihat menggandeng seorang pria yang merupakan pacarnya. Sempat tersiar kabar bahwa dia tidak akan menikah. (Instagram/songji_hyo)
Jika ditanya mengenai pernikahan, Song Ji Hyo selalu mengatakan bahwa dirinya tidak akan menikah sampai menemukan sosok laki-laki yang tepat yang menjadi impiannya. Kalaupun tidak, ia akan membuat senang hidupnya. (Instagram/songji_hyo)
“Kalau saya tidak menemukan lelaki itu, saya akan membuat hidup saya senang, jadi saya tidak akan merasa buruk walaupun tidak memiliki suami,” ucap Song Ji Hyo. (Instagram/songji_hyo)
Melansir Koreaboo (26/10), saat diwawancara Song Ji Hyo mengatakan bahwa sampai saat ini belum menemukan sosok pria idaman untuk menjadi suaminya. Seakan trauma, rumornya Song Ji Hyo pernah terlibat kasus perselingkuhan. (Instagram/songji_hyo)
Disinggung soal perselingkuhan, Song Ji Hyo mengatakan dengan tegas bahwa dia tidak akan pernah memaafkan lelaki yang pernah mengecewakan dirinya. (Instagram/songji_hyo)
Sudah curiga dengan mantan kekasihnya sejak awal, Song Ji Hyo tidak berusaha mencari bukti yang terkait kecurigaannya tersebut. Alasannya, Song Ji Hyo tidak ingin jadi penguntit. (Instagram/songji_hyo)
Tidak pernah menceritakan perjalanan cintanya secara terbuka, itu lah Song Ji Hyo. Pasalnya ia tidak ingin kehidupan pribadinya diketahui secara mendalam oleh publik. (Instagram/songji_hyo)