Putus dengan James Packer, Mariah Carey Tetap Simpan Cincin Tunangan Seharga $10 Juta

Fathan Rangkuti diperbarui 27 Okt 2016, 21:35 WIB
Selalu mengisi hal romantis di tengah kisah cintanya, tersiar kabar James dan Mariah sudah mengakhiri hubungan mereka. Padahal keduanya sedang mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan mereka. (AFP/Bintang.com)
Kabar putus hubungan keduanya dinyatakan oleh salah seorang keluarga terdekat James saat diwawancara Woman’s day. “Semuanya sudah berakhir (Hubungan James Packer dan Mariah Carey)” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Melansir Dailymail (27/10), James mengakhiri hubungannya dengan Mariah lantaran tidak suka dengan sikap Mariah yang selalu mengumbar hubungannya secara berlebihan. (AFP/Bintang.com)
James dan Mariah resmi bertunangan pada Januari 2016 lalu, dan saat itu James yang merupakan seorang milyarder memberikan cincin tunangan pada Mariah seharga $10 Juta. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, James juga sudah menyiapkan sebuah acara untuk Mariah yang bertajuk ‘Mariah’s World’. Namun Mariah tetap mengumbar hubungannya bersama James di depan publik. (AFP/Bintang.com)
Seakan tak ingin kehilangan barang mewah pemberian James berupa cincin tunangan seharga $10 Juta. Rumornya Mariah akan tetap menyimpan cincin tersebut. (AFP/Bintang.com)
Meski sudah tersiar luas soal putusnya hubungan Mariah Carey dan James Packer, namun kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh keduanya secara langsung. (AFP/Bintang.com)