Annie Clark, Pacar Baru Kristen Stewart yang Dibawa Ke Rumah Orang Tuanya

Fathan Rangkuti diperbarui 27 Okt 2016, 23:35 WIB
Kristen Stewart yang merupakan mantan kekasih Alicia Cargile ini memacari St.Vincent lantaran sudah memiliki kecocokan sehingga membuat keduanya memiliki kedekatan yang sangat erat. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, seorang sumber terdekat Kristen mengatakan bahwa Kristen sudah mengenalkan Annie kepada kedua orang tuanya sebagi pacar. Tanpa rasa malu, dia juga menunjukan rasa kasih sayangnya. (AFP/Bintang.com)
“Kristen sudah mengenalkan pacarnya (Annie) ke teman-teman dan orang tuanya. Dia (Kristen) mengenalkan Annie sebagai pacar, dan tidak malu dia juga menunjukan kasih sayangnya di hadapan keluarganya,” ucap sumber. . (AFP/Bintang.com)
Sejak berpacaran, Kristen dan Annie sudah melakukan hubungan jarak jauh. Tersiar kabar bahwa saat ini keduanya sudah kembali ke Los Angeles dan akan tinggal bersama, lantaran tidak ingin berjauhan lagi. (AFP/Bintang.com)
Bersama Annie, Kristen akan hidup layaknya sepasang suami istri. Rumornya, mereka akan tinggal bersama di Los Angeles. (AFP/Bintang.com)
Seorang sumber mengatakan bahwa keduanya yang hidup seperti sepasang suami istri melakukan segala aktivitas rumah tangga, seperti memasak di rumah dan berjalan-jalan santai. (AFP/Bintang.com)
Memiliki kekasih baru, Annie Clark, nampaknya menjadi hal yang paling membahagiakan untuk Kristen Stewart. Menurut sumber lain, sebelumnya Kristen tidak pernah terlihat bahagia seperti sekarang ini. (AFP/Bintang.com)