Mariah Carey & James Packer Putus, Ini Sebabnya

Fathan Rangkuti diperbarui 28 Okt 2016, 09:35 WIB
Sudah resmi bertunangan pada Januari 2016 lalu, pasangan Carey dan James dikabarkan putus saat sedang berlibur di Greece. Hal ini disebabkan karena James tidak menyukai sikap Mariah Carey. (AFP/Bintang.com)
Menurut seorang sumber melaporkan pada Entertainment Tonight, terjadi pertengkaran hebat antara Carey dan James saat keduanya sedang berlibur di Greece. Setelah itu keduanya tidak lagi terlihat bersama. (AFP/Bintang.com)
“Mariah dan James bertengkar di Greece, dan keduanya tidak terlihat bersama sejak itu,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar, perbedaan kebiasaan dari keduanya juga menjadi penyebabnya. Carey, seorang pekerja seni yang penuh drama dan selalu menceritakan kehidupannya. Sedangkan James, yang selalu menjaga privasi hidupnya. (AFP/Bintang.com)
Itulah yang menjadi salah satu penyebab James memutuskan Carey, yaitu selalu menceritakan hubungannya bersama James di depan umum. (AFP/Bintang.com)
Pasangan yang selalu dibicarakan soal keromantisan dan kemewahannya, kini nampaknya akan segera berakhir, mengingat keduanya akan kembali menjalani kehidupannya masing-masing. (AFP/Bintang.com)
Baik Mariah Carey dan James Parker sedang berusaha mengatasi permasalahannya tersebut. Keduanya juga memiliki rencana akan melakukan konferensi pers secara resmi soal rencana kedepannya bersama-sama. (AFP/Bintang.com)