Tak Suka Bentuknya, Miley Cyrus Tidak Akui Cincin Tunangannya

Fathan Rangkuti diperbarui 28 Okt 2016, 12:35 WIB
Pasangan Miley dan Liam memang bukan orang yang suka membuka hubungannya di depan umum. Namun, saat ini keduanya diberitakan telah kembali bertunangan setelah pertunangan pertamanya di tahun 2012. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, Miley yang diwawancara dalam acara Ellen Show menceritakan soal cincin yang dikenakannya di jari manis sebelah kirinya yang selalu dikira sebagai cincin pertunangannya dengan Liam di tahun 2012. (AFP/Bintang.com)
Rumornya terdapat sebuah cincin yang dikenakan Miley saat itu, merupakan cincin pertunangannya. Miley menampik bahwa cincin yang dipakainya bukan cincin tunangannya. (doc.People)
Meski begitu, bahwa saat itu Miley memakai cincin yang sama seperti sebuah foto yang pernah diunggahnya dalam akun instagramnya beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)
Membantah bahwa itu bukan cincin tunangannya, namun Miley mengatakan bahwa ia mengenakan cincin itu lantaran Liam mencintainya. Ia mengakui pada dasarnya ia tidak menyukai bentuk cincin tersebut. (AFP/Bintang.com)
“Sebenarnya, ini bukan bentuk kesukaanku, tapi aku akan memakainya karena dia (Liam) mencintaiku,” ucap Miley. (AFP/Bintang.com)
Belum diketahui kebenaran soal hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Tersiar kabar bahwa keduanya pernah putus di tahun 2013, dan kini keduanya ramai diperbincangkan telah kembali bertunangan. (AFP/Bintang.com)