Lewat Foto, Kang Gary Sampaikan Pesan Terakhir

Fathan Rangkuti diperbarui 28 Okt 2016, 21:35 WIB
Kang Gary, sudah bermain di ‘Running Man’ selama kurang lebih enam tahun, kini pergi meninggalkan fansnya. Selain itu ia juga meninggalkan Sung Ji Hyo yang menjadi pasangan ‘Monday Couple’nya. (Instagram/kang_gary88888)
Lewat akun instagramnya, pada tanggal 28 Oktober Kang Gary mengunggah sebuah foto dengan mencantumkan pesan untuk penggemarnya. (Instagram/kang_gary88888)
Inti dalam pesan itu, Kang Gary mengucapkan rasa permohonan maafnya lantaran sudah keluar dari ‘Running Man’ dan mengumumkannya secara tiba-tiba. Selain itu, ia juga berterima kasih karena sudah setia menemaninya selama ini. (Instagram/kang_gary88888)
Dalam pesannya juga Kang Gary meminta permohonan maaf yang mendalam jika dirinya sudah membuat kesalahan selama ini. Gary pun meminta para fansnya untuk tetap setia menonton ‘Running Man’. (Instagram/kang_gary88888)
“Terakhir, mohon tetap mendukung ‘Running Man’ dan pemerannya semua yang sudah bekerja keras dan berusaha membuat ‘Running Man’ terbaik setiap minggunya,” tulis Kang Gary dalam pesannya. (Instagram/kang_gary88888)
Selain meminta maaf dan untaian terima kasihnya, Gary juga berjanji kepada penggemarnya untuk melanjutkan kehidupan di masa depannya lebih baik. Dan tidak akan mengecewakan penggemarnya. (Instagram/kang_gary88888)
Pesan panjang yang dituliskan Kang Gary dalam sebuah caption foto di akun instagramnya mendapatkan perhatian para penggemarnya. Tidak sedikit penonton setia ‘Running Man’ yang kehilangan Kang Gary. (Instagram/kang_gary88888)