Aliando Syarief Belum Dapat Izin Pacaran

Sutikno diperbarui 31 Okt 2016, 07:35 WIB
Beberapa perempuan dikait-kaitkan memiliki hubungan dengan Aliando. Yang terbaru Aliando Syarief dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya, di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski telah dibantah, tapi para penggemar keduanya terus mendorong keduanya berpacaran. Setelah Prilly meluapkan emosinya pada sosial media, hubungan keduanya sekarang jarang terlihat tampil mesra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai menggelar konser di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini baru terungkap, kenapa Ali hingga kini belum memiliki kekasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Belum boleh lah. Bukan nggak disetujui, kasih pandangan saja. Cuma kalau sudah pacaran akan menghancurkan karier," kata Ernie Tanjung, nenek Aliando Syarief, di Studio 6 Emtek City. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mendengar itu, Ali yang berada di sebelahnya hanya mengangguk angguk sambil tersenyum. Bukan tanpa alasan, keluarganya belum mengizinkan Ali untuk pacaran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi keluarga Ali, di usianya sekarang ini, lebih baik berfokus pada kariernya. Daripada berpacaran yang bisa mengganggu dalam kariernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aliando Syarief selama ini menganggap teman dekatnya hanya sebatas teman, tidak lebih. Begitu juga kedekatannya dengan Prilly Latuconsina. Bahkan sempat dikait-kaitkan menjalin hubungan khusus. (Nurwahyunan/Bintang.com)