Penting Menarik, Reza Rahadian Ambil Walau Hanya 2 sampai 3 Scene

Sutikno diperbarui 31 Okt 2016, 08:35 WIB
Berbagai karakter telah dijalaninya. Kali ini, ia kembali di uji dalam film Terpana. Meski dalam film kali ini tidak menjadi bintang utama, tapi Reza selalu menunjukkan totalitasnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Film yang dibintangi Fachry Albar dan Raline Shah yang di garap sutradara Richard Oh itu, ia memerankan tokoh yang aneh. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Nggak terlalu sulit. Saya di sini ada sekitar 3-4 scene. Koh Richard pengen tokoh absurd ini saya yang mainin," kata Reza Rahadian di gala premier film Terpana, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/10) malam.(Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski tidak banyak scane dalam film Terpana, tapi sebagai actor, lelaki kelahiran Bogor, 29 tahun silam itu selalu menunjukkan totalitasnya sebagai aktor. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Karena karakter menarik, makanya oke. Karena emang di skenario dikit part-nya. Tapi saya apapun karakternya, meski 2 atau 3 scene pasti ambil kalau menarik. Syuting di Medan. 2 hari cepet banget. Trus di Senayan," kata Reza. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Mendapat lawan main dengan Fachri Albar dan Raline Shah, pemeran BJ Habibie dalam film Rudy Habibie itu tidak mengalami kendala. Meski baru pertama kali main bareng, namun mudah dalam membangun chemistry. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Reza Rahadian bahkan mengaku asyik bisa berkerja sama dengan Fachri dan Raline. Ia melihat Raline sebagai pendatang baru yang memiliki karakteristik menarik. (Galih W. Satria/Bintang.com)