Reza Rahadian Jadikan Penghargaan Sebagai Pecutan Semangat Akting

Fathan Rangkuti diperbarui 29 Okt 2016, 18:35 WIB
Mendapat tawaran bermain film memang selalu menjadi harapan bagi Reza, lantaran ia akui bahwa hidupnya memang berasal dari film. Reza akan memilih perannya kalau ada kesempatan, kalau pun tidak dia akan menerima peran apapun. (Galih W.Satria/Bintang.com)
"Kalau ada kesempatan bermain film saya akan memilih. Kalau nggak ada, saya akan ambil film apapun karena butuh hidup," ucap Reza Rahadian (28/10). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pengalaman akting dan penghargaan yang sudah didapatkannya, nampaknya itu sangat berpengaruh terhadap kualitas yang dimiliki Reza Rahadian. Selain itu, secara finansial pun pasti sangat berpengaruh terhadap tawaran filmnya. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Tak mau mengakui, Reza mengatakan kalau dalam urusan finansial tidak selalu berlaku. Menurutnya, harga yang dipatok seorang aktor tidak menentu, tergantung pihak PH yang menawarkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Uniknya, dia mengatakan bahwa honor seorang aktor tidak bisa disamakan dengan harga bahan bakar minyak (BBM). Dikembalikan lagi kepada kebijakan pihak PH. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Selain bicara soal honor, Reza lebih memfokuskan diri dalam memperoleh kualitas yang baik dalam berakting. Dia juga sangat senang saat memperoleh penghargaan, dia menjadikan itu sebagai pemicu semangatnya untuk terus berkarya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berbagai penghargaan yang sudah didapatkannya beberapa kali, Reza Rahadian juga menganggap itu sebagai beban tanggung jawab untuk kedepannya. Dia berharap bisa terus menjaga dan meningkatkan kualitas aktingnya. (Galih W.Satria/Bintang.com)