Tuntaskan Pekerjaan, Lady Gaga dan Taylor Kinney Akan Balikan

Fathan Rangkuti diperbarui 29 Okt 2016, 13:35 WIB
Gaga dan Kinney mengawali pertemuan mereka di tahun 2011, dan mengakhiri hubungan mereka pada Juni 2016 lalu. Namun rumornya, saat ini pasangan tersebut merajut cintanya kembali. (AFP/Bintang.com)
Melansir Gossip Cop, seorang sumber mengatakan bahwa pembicaraan soal kembalinya hubungan mereka menjadi pembicaraan sehari-hari. Mengingat banyak pekerjaan, jadi mereka belum realisasikan itu. (AFP/Bintang.com)
“Gaga dan Taylor selalu membiarakan soal kesempatan kedua, lantaran beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum keduanya kembali bersama,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Di masa perpisahannya itu, Gaga dan Kinney lakukan intropeksi diri. Kini, Gaga pun sudah kembali yakin bersama dengan Kinney lagi. Gaga juka berjanji akan menjalani hubungan dengan dewasa. (AFP/Bintang.com)
“Gaga sudah meyakinkan Kinney bahwa sekarang dia (Gaga) adalah wanita dewasa yang siap jalani hubungan tanpa rasa cemburu,” ucap sumber lain. (AFP/Bintang.com)
Di sisi lain, sumber juga mengatakan bahwa Gaga memang sudah tak memiliki rasa percaya terhadap Kinney dan butuh waktu untuk kembali memberikan ruang tersendiri untuk Kinney. (AFP/Bintang.com)
Belum tahu soal kebenaran kabar Lady Gaga dan Taylor Kinney akan kembali bersama, pasalnya diantara keduanya pun belum memberikan keterangan lebih lanjut soal hubungan mereka nanti. (AFP/Bintang.com)