Surat Cinta dari Pria Penyusup Rumah Miranda Kerr

Fathan Rangkuti diperbarui 31 Okt 2016, 14:35 WIB
Melansir TMZ (31/10), penyusup rumah Miranda dikabarkan telah mengirimkan surat cinta ke rumah Miranda di bilangan Malibu pada dua hari sebelum kejadian berdarah itu berlangsug. (AFP/Bintang.com)
Dilaporkan, Haywood mengirim surat cinta tersebut pada salah satu pegawai di rumah Miranda. Tak diketahui isi pasti surat tersebut, namun kabarnya dalam surat tersebut terdapat berbagai pertanyaan yang tak jelas. (AFP/Bintang.com)
Sumber mengatakan bahwa Haywood adalah seorang penjelajah yang hobi berpergian, dan sejak lama ia sangat ingin bertemu dengan Miranda Kerr lantaran sangat mengidolakannya. (AFP/Bintang.com)
Ditemui oleh penjaga rumah Miranda saat sedang lompat pagar, Haywood langsung menyerang para penjaga dengan pisau yang menggores wajah para penjaga. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, Haywood pun nampaknya juga mendapat balasannya. Dikabarkan bahwa dirinya juga mendapat tembakan pada bagian dada dan bahunya oleh kedua penjaga tersebut. (AFP/Bintang.com)
Haywood yang penuh darah saat itu langsung dibawa dengan mobil ambulan menuju rumah sakit terdekat. (AFP/Bintang.com)
Paska kejadian berdarah di rumah Miranda Kerr beberapa minggu lalu, pihak pengadilan kabarnya telah mengamankan Shaun Haywood untuk tidak berada di dekat Miranda, pasalnya Haywood juga dikabarkan terlibat tiga kasus kejahatan lainnya. (AFP/Bintang.com)