Ada Adik, Aurel Hermansyah: Tidak Lagi Berantem Sama Azriel

Sutikno diperbarui 31 Okt 2016, 17:35 WIB
Seperti diketahui, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10) pukul 07.05 WIB Ashanty melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Dengan kehadiran Arsya, ia siap menjadi panutan. (Galih W.Satria/Bintang.com)
"Semakin pusing sih, hehehe. Yang pasti harus kasih contoh yang baik bagi adik-adik. Nggak boleh lagi berantem sama Azriel kalau lagi ada Arsy Arsya. Harus jagain," ujar Aurel, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Jumat (28/10). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai anak tertua dan usia yang terpaut jauh, Aurel siap menjaga adik-adiknya. Dan juga antar-jemput adiknya, Arsy dan Arsya. "Ajak main bareng. Jauh umurnya, beda 16 tahun. Paling nanti jemput sekolah," kata Aurel. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Seperti diketahui, Aurel Hermansyah telah memiliki lima orang adik. Yang satu ayah dan ibu memiliki seorang adik. Sedangkan dari pernikahan ayahnya yang baru, dua dan dari pernikahan ibunya dua. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Aurel menyambut gembira dengan kehadiran Arsya. Kini, ia juga tidak mau lagi ketika ditanya mengenai tambah adik. Ia bahkan mengatakan tunggu dari dirinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Tunggu dari aku saja. Ini yang Arsya biar aku saja yang urus," kata Aurel di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (30/10). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Aurel Hermansyah yang kini telah berusia 18 tahun, mengaku ingin menikah muda. Hal itu diungkapkan oleh Ashanty. "Aurel katanya mau nikah muda," sambung Ashanty. (Galih W. Satria/Bintang.com)