Angelina Jolie dan Brad Pitt Patok Harga $4.9 Juta Jual New Orleans

Fathan Rangkuti diperbarui 31 Okt 2016, 20:35 WIB
Pasangan Brangelina yang mengabarkan perceraian mereka pada bulan lalu, kini kembali hadir dengan kabar aset yang dimilikinya. Setelah memasarkan Chateau Miraval, kini giliran ‘New Orleans’. (AFP/Bintang.com)
Rumah yang tergolong antik dan berlokasi di New Orleans ini dibeli oleh pasangan Jolie dan Pitt pada tahun 2006. Pada Jum’at (28/10) kemarin, mereka resmi memasarkan rumah itu dengan kisaran $4.9 Juta. (AFP/Bintang.com)
Saat Jolie dan Pitt membeli rumah tersebut itu bersamaan dengan bencana badai Katrina, lalu bekerjasama dengan ‘Make It Right Foundation’ mengubahnya menjadi penampungan sementara. (AFP/Bintang.com)
Sebenarnya aset pasangan Mr & Mrs. Smith yang satu ini pernah dipasarkan pada tahun 2015 seharga $6,5 Juta dengan alasan ingin membeli rumah baru lainnya. (AFP/Bintang.com)
Dan kini alasan keduanya kembali menjual ‘New Orleans’ tidak lagi sama. Brangelina memasarkan ini lantaran kasus perceraian yang sedang mereka hadapi. (AFP/Bintang.com)
Cukup disayangkan memang, rumah yang cukup antik ini memang sangat mewah. Terlepas dari desain yang menawan, rumah ini terdiri dari 3 lantai yang dilengkapi dengan 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi. (AFP/Bintang.com)
Seperti penjelasan keduanya sejak awal, baik Angelina Jolie dan Brad Pitt tak ingin meributi soal harta. Selain sudah menyepakati perjanjian pranikah sejak awal, harta yang mereka miliki bersama kabarnya akan jatuh untuk keenam anaknya. (AFP/Bintang.com)