Capai Kesuksesan, Park Bo Gum Ucapkan Terima Kasih pada Song Joong Ki

Fathan Rangkuti diperbarui 31 Okt 2016, 23:35 WIB
Sukses membintangi serial drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’, Park Bo Gum berhasil membuat drama tersebut selalu mendapat rating tinggi. Meski begitu, Par Bo Gum mengatakan banyak orang yang berperan dalam hal ini. Instagram/ParkbOgum)
Dengan kesantunannya, Park Bo Gum mengatakan bahwa ia tak sendirian membangun kesuksesan ini. Ia mengatakan telah banyak dibantu oleh Song Joong Ki yang selalu membantu dan menyemangatinya. (Instagram/songjoongki.official)
“Aku sangat berterima kasih pada Joong Ki, sejak awal aku tak percaya diri memerankan ini. Namun dia selalu menyarankanku untuk selalu percaya diri,” ucap Park Bo Gum. (Instagram/parkbOgum)
Tak hanya itu, ia juga menyebutkan beberapa nama pemeran lainnya seperti Tae hyun yang bersedia menjadi cameo tanpa berpikir panjang. Park Bo Gum juga menyebut nama Jo Hwan Yung yang selalu mengajarkannya akting. (Instagram/songjoongki.official)
Kedekatan Park Bo Gum dan Song Joong Ki memang sepertinya terjalin sejak lama. Mengingat keduanya berada dalam satu agensi yang sama. Selain itu Park Bo Gum yang juga dikirimi hadiah unik dari Song Joong Ki di akhir syutingnya. (Instagram/parkbOgum)
Terlihat tidak ingin merasa menang sendiri atas kesuksesan yang diraihnya di serial ‘Moonlight Drawn By Clouds’, Park Bo Gum mengucapkan rasa terima kasihnya Kepada semua nama yang sudah disebutkannya. (Instagram/songjoongki.official)
Hal ini bukan lah hal yang mengherankan, mengingat Park Bo Gum terkenal sebagai sosok yang santun dan rendah hati. (Instagram/parkbOgum)