Latihan Aliando Syarief Jelang Tampil di ISMA 2K16

Sutikno diperbarui 01 Nov 2016, 09:35 WIB
Nama Aliando mendapatkan dua nominasi dalam Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Ia masuk dalam Male Celeb Facebook dan Male Celeb Twitter. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Menang, nggak menang ya terserah nggak apa-apa. Bisa masuk nominasi aja udah senang banget," ungkap Aliando Syarief saat ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
ISMA merupakan Ajang penghargaan bagi para orang-orang yang kreatif di sosial media. Seperti diketahui, belakangan ini, Aliando aktif di Twitter dan Facebook. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Sekarang aku lebih banyak on Twitter sih daripada Facebook dan Instagram. Kalau di Twitter paling ngasih update-an sama followers," akunya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Aliando menjalani latihan latihan vokal di Studio DJ Sumantri kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Saat ditemui disela-sela latihan, terdengar suara Aliando mulai serak. Ia mengakui kesulitannya dalam latihan ini lantaran suaranya sedikit serak. "Suara habis, jadi ngakalin suara habis dengan menurunkan cordnya" ujar Ali. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Aliando Syarief merasakan seru bisa berlatih bareng DJ Sumantri. Dan semuanya berjalan dengan lancar. Selain mendapatkan dua nominasi dalam ISMA, Aliando juga salah satu penghibur. (Bambang E. Ros/Bintang.com)