Curhatan Zayn Malik Paska Keluar Dari 'One Direction'

Fathan Rangkuti diperbarui 01 Nov 2016, 12:56 WIB
Sosok Zayn Malik keluar dari grup band ‘One Direction’ pada tahun 2015 lantaran kasus larangan terhadap dirinya yang menuliskan soal sex. Selain itu, ternyata Zayn memiliki keluhan tersendiri seperti yang dituliskan dalam bukunya. (AFP/Bintang.com)
Di bukunya, Zayn menceritakan dirinya yang terkena penyakit gangguan makan. Ia mengakui bisa sampai berhari-hari tidak makan dan membuat tubuhnya menjadi kurus. (AFP/Bintang.com)
Tak mengkhawatirkan tubuhnya yang kurus dan berat badan yang dimilikinya, melainkan soal kesehatan yang diakibatkan tidak mengkonsumsi makanan sampai berhari-hari. (AFP/Bintang.com)
Zayn sangat mengasihani dirinya yang sangat terlihat kurus pada saat tur ‘One Direction’ yang terakhir di tahun 2014. Zayn akui megungkapkan semuanya sekarang lantaran sudah keluar dari band tersebut. (AFP/Bintang.com)
Melansir US Weekly, saat ini kabarnya Zayn sudah bisa mengembalikan berat tubuhnya seperti semula, dan dia juga tengah berusaha menyembuhkan penyakit gangguan makan yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)
Sudah dapat mengatasi penyakit gangguan makannya, kini Zayn dikabarkan tengah menderita gangguan setres lantaran solo karir yang dijalaninya paska keluar dari grup band ‘One Direction’. (AFP/Bintang.com)
Zayn Malik mengatakan bahwa sudah tiga bulan ini ia kembali berusaha atasi penyakitnya. Bukan lagi soal gangguan makan, melainkan kegelisahan yang dirasakan. Zayn pun meminta maaf pada penggemarnya. (AFP/Bintang.com)