Gandeng Brooklyn Beckham, Sofia Richie Pakai Celana 'Purpose Tour'

Fathan Rangkuti diperbarui 01 Nov 2016, 19:35 WIB
Sofia Richie, menjalin hubungan selama satu bulan dengan Justin harus mengakhiri hubungannya. Kini tersiar kabar Sofia tengah dekat dengan seorang pria bernama Brooklyn Beckham. (AFP/Bintang.com)
Melansir Dailymail, Sofia dan Brooklyn terlihat sedang habiskan waktu bersama di kawasan Los Angeles pada 30 Oktober lalu. Bahkan tertangkap kamera paparazzi bahwa Sofia tengah menggandeng tangan Brooklyn. (AFP/Bintang.com)
Menurut seorang sumber yang dilaporkan Dailymail mengatakan bahwa saat itu Sofia sedang bersama Brooklyn dan menggandeng tangannya. Namun anehnya saat itu Sofia mengenakan celana bertuliskan ‘Purpose Tour’. (AFP/Bintang.com)
Celana jogging yang dikenakan Sofia saat itu merupakan bentuk promosi tur album baru Justin yang baru digelarnya beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)
Saat tertangkap kamera paparazzi, keduanya yang terlihat pada malam itu memang tampak bahagia. Mereka seakan sedang bercerita sambil menyusuri jalan dan tak menyadari kehadiran kamera. (AFP/Bintang.com)
Kebahagian yang tercipta diantara keduanya sepertinya menjadi bukti bahwa mereka sudah berhasil move on dari mantan kekasih masing-masing. (AFP/Bintang.com)
Belum diketahui status hubungan sebenarnya yang sedang dijalin oleh Sofia Richie dan Brookly Beckham. Pasalnya belum ada kaliamt resmi yang keluar dari keduanya terkait akan hubungannya. (AFP/Bintang.com)