Lantaran Go Ara, Henry 'Super Junior' Semangat Belajar Bahasa Korea

Fathan Rangkuti diperbarui 01 Nov 2016, 22:35 WIB
Henry ‘Super Junior’ atau Henry Lau merupakan salah satu personil boyband ‘Super Junior’, yang merupakan kelahiran Toronto, Kanada, pada tahun 1989. Tidak heran jika dirinya tidak bisa berbahasa Korea. (Instagram/henryl89)
Sebagai pendukung kesuksesan karir yang dibangunnya di Negara Korea, Henry tertuntut mempelajari bahasa Korea. Dia menyebutkan salah satu nama artis cantik yang menjadi penyemangatnya. (Instagram/henryl89)
Saat diwawancara dalam sebuah acara, Henry menyebut nama Go Ara sebagai motivasinya mempelajari bahasa Korea. Ia mengatakan saat melihat Go Ara pertama kali, ia terpukau dengan kecantikannya. (Instagram/araara2011)
“Di saat aku tiba di Korea dan mendatangi SM Entertainment, aku melihat sosok paras cantik Go Ara. Sejak saat itu aku menjadi lebih bersemangat untuk mempelajari bahasa Korea,” ucap Henry. (Instagram/araara2011)
Go Ara ialah seorang artis Korea yang tergabung dalam satu agensi yang sama dengan Henry di SM Entertainment. Dia terkenal saat membintangi serial drama ‘Snow Flower’ pada kisaran tahun 2006-2007. (Instagram/henryl89)
Henry mengatakan tujuannya mempelajari bahasa Korea bukan karena ingin berkencan dengan wanita asal Korea, melainkan hanya karena Go Ara. (Instagram/henryl89)
Jawaban Henry ‘Super Junior’ memang cukup mengagetkan para pembawa acara. Mengklarifikasi ucapannya, Henry mengatakan dirinya tidak bertemu setiap hari, namun tergolong sering. (Instagram/henryl89)