Syahnaz Sadiqah Ulang Tahun Pertama Tanpa Ibunda

Sutikno diperbarui 02 Nov 2016, 09:35 WIB
Pada 30 Oktober silam, Syahnaz Sadiqah merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun. Banyak kejutan didapatkan bertepatan dengan hari jadinya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski tanpa didampingi oleh ibundanya, yang saat ini sedang menunaikan ibadah umrah, tapi bagi Shahnaz, ini merupakan ulang tahun yang paling spesial. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ulang tahun kali ini menjadi spesial lantaran ia bisa merayakan bersama dengan kekasihnya, Jeje Govinda. Tidak hanya itu, ia juga bisa merayakan bersama dengan fans-fansnya, yang selama ini turut mendukung kariernya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kemarin ulang tahun terus dikasih surprise malamnya, siangnya dikasih surprise lagi, tadi pagi dikasih kejutan lagi. Engggak tahu (dikerjain). Seharian jalan-jalan biar aku gak di rumah," imbuh Syahnaz. (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyaknya kejutan itu dirancang oleh kekasih dengan fans Syahnaz. Seperti diketahui, Syahnaz menjalin hubungan dengan Jeje sekitar setahun belakangan ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kemarin ulang tahun pertama tanpa mama. Kemarin kan mama umrah. Gak apa-apa juga, malah minta doa. Kalau kado, di keluargaku jarang ulang tahun ngasih kado. Dijalani aja sih," ujar Syahnaz. . (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi Syahnaz Sadiqah, ini merupakan ulang tahun pertama tanpa didampingi ibundanya. Ia menambahkan, bahwa selama ini keluarganya jarang memberikan kado saat ulang tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)