Alasan Dominique Diyose Melangsungkan Pernikahan ke-2 di Bhutan

Sutikno diperbarui 02 Nov 2016, 08:35 WIB
Kabar pernikahan Dominique dan Ivan Handoyo mulai beredar sejak artis peran itu mengunggah foto berdua. Keduanya menikah di Bhutan pada 14 Oktober 2016. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kenapa di Bhutan karena kita suka di tempat-tempat yang private. Culture-nya dari dulu aku juga suka. Nggak ada alasan lain," ungkap Dominique saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Semarang 28 tahun silam itu juga mambantah, mengenai rumor bahwa pernikahannya dilangsungkan secara diam-diam di distrik Punakha, Bhutam, Asia Timur. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Masa menikah spontan? Siapa bilang diam-diam? Yang ngepost aja saya sendiri, kenapa dibilang diam-diam? Kalo diam-diam enggak di-post," tambah Domi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Daerah yang tersembunyi, dan tidak mudah untuk bisa ke daerah tersebut. Lantaran harus naik turun gunung hingga menyebrang sungai. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kecintaan dengan budaya dan private menjadi alasan Domi akhirnya merencanakan pernikahannya di daerah tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ini merupakan pernikahan kedua Dominique Diyose. Sebelum resmi menjadi istri dari Ivan Handoyo, Domi telah menikah dengan Marshall Sastra. Sekitar setahun membangun rumah tangga bersama Marshall. (Adrian Putra/Bintang.com)