Segera, Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Bertunangan

Fathan Rangkuti diperbarui 02 Nov 2016, 11:35 WIB
Lanjut ke jenjang tunangan maupun pernikahan bukan hal yang tidak mungkin untuk pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah menjalin hubungan selama dua bulan, Harry juga sudah mengenalkan Meghan ke ayahnya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com (1/11), seorang sumber mengatakan bahwa keduanya menjalin hubungan dengan serius. Selain itu, kabarnya keduanya banyak menyukai hal yang sama, sangat memungkinkan keduanya untuk bertunangan. (AFP/Bintang.com)
“Harry sangat serius dengan dia (Meghan) dan begitu juga Meghan yang juga serus dengannya (Harry). Menyenangkan. Mereka juga memiliki banyak kesamaan dan Aku yakin mereka akan mendapatkan yang terbaik,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Sumber lain juga mengatakan bahwa Meghan telah menemukan sosok pelindung pada diri Harry. Menurutnya, Harry adalah pria romantis yang akan memberikan setangkai bunga dan melakukan segalanya dari hati. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar, sampai saat ini pihak Istana Kensington belum berkomentar soal ini dan tidak membicarakan acara bahagia ini secara rahasia. (AFP/Bintang.com)
Teman terdekat Harry mengatakan pada People agar Harry dan Meghan diberi kelonggaran untuk menjalankan semuanya dengan caranya sendiri. Selain itu ia meminta masyarakat menunggu yang akan terjadi nanti saja. (AFP/Bintang.com)
Meski belum bisa dipastikan waktu dan tempat Pangeran Harry dan Meghan Markle melangsungkan acara pertunangannya, namun kabarnya Harry sudah membawa dan mengenalkan Meghan pada Pangeran Charles. (AFP/Bintang.com)