Pencuri Foto Bugilnya Dipenjara, Jennifer Lawrence Tampak Murung

Fathan Rangkuti diperbarui 02 Nov 2016, 12:35 WIB
Melansir Dailymail (31/10), Jennifer Lawrence terlihat hadir dengan penampilan berbeda. Ia tampil dengan rambut panjangnya yang awalnya pendek, meski tetap dengan warna blondenya. (doc.Dailymail)
Saat itu Jennifer tengah berjalan menyusuri bandara LAX dengan tampilan kasual berbusana hitam dan rambut panjangnya yang terurai. Tak sendiri, Jennifer ditemani seekor anjing kesayangannya yang bernama Pippi. (doc.Dailymail)
Jennifer yang sedang berjalan dengan santai sambil menjinjing laptop dan sebuah tas hitam tampak tidak mengenakan makeup. (AFP/Bintang.com)
Jennifer seharusnya senang Ryan Collins sebagai pembobol akun dan pencuri foto bugilnya sudah dijatuhkan hukuman 18 bulan penjara. Namun, saat itu Jennifer malah terlihat dengan wajah murungnya. (AFP/Bintang.com)
Tidak tahu apa yang sedang terjadi dengannya saat itu, tersiar kabar bahwa Jennifer kini sudah mulai kembali menjalin kasih dengan seorang produser film setelah putus dengan Chris Martin. (AFP/Bintang.com)
Jennifer Lawrence memang bukan satu-satunya wanita yang dibobol dan dicuri foto bugilnya. Selain dirinya, terdapat Avril Lavigne, Kate Upton dan beberapa wanita lainnya. (AFP/Bintang.com)
Ryan Collins yang kini sudah dijatuhkan hukuman penjara selama 18 bulan nampaknya akan membuat para korban sedikit lebih lega. Terutama Jennifer Lawrence yang dicuri fotonya pada tahun 2014 lalu. (AFP/Bintang.com)