Pesan Raditya Dika Usai Borong 3 Piala di ISMA 2K16

Sutikno diperbarui 02 Nov 2016, 14:35 WIB
Banyak karya-karyanya diunggah melalui youtube, twitter dan instagram. Banyak masyarakat yang mengikuti akun media sosialnya. Sukses berbagi ilmu melalui sosial media, ia berhasil memborong 3 piala dari ajang ISMA 2K16. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16, ajang penghargaan bagi orang yang kreatif di medsos, penulis novel Kambing Jantan itu memborong 3 piala sekaligus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam ajang ISMA, lelaki kelahiran Jakarta 31 tahun silam itu namanya mendapatkan tiga nominasi. Dan ketiga-tiganya berhasil menang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dika berhasil menang dalam kategori Video Maker Youtube 2K16. Ia juga menggondol dua lagi dari kategori Male Celeb Instagram 2K16, dan Celeb Social Media of the Year. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak lupa ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengikutnya. Dika juga berpesan bagi yang menulis iklan peninggi badan di akunnya, untuk menyetop lantaran tidak membuatnya berhasil. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sekali lagi makasih yg udah dukung di Indonesia Social Media Awards 2016, jd bisa bawa pulang 3 piala. Ini buat semua penikmat karya gue! ;)" tulis @radityadika dalam twitter. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2016, digelar SCTV di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)