Meghan Markle, Diungkap Soal Masa Lalunya oleh Sang Kakak

Fathan Rangkuti diperbarui 02 Nov 2016, 20:35 WIB
Meghan yang dikenal sebagai aktivis sosial wanita dan pecinta fesyen, ternyata Meghan juga memiliki masa lalu yang terdengar cukup menyedihkan. Menurut Samantha, Meghan telah mengkhianati keluarganya. (AFP/Bintang.com)
Melansir Dailymail (2/11), Samantha mengatakan keluarga kerajaan akan terkejut saat mendengar cerita masa lalu Meghan. Padahal beberapa waktu sebelum Samantha mengeluarkan pernyataannya, Meghan mengaku sebagai wanita paling beruntung. (AFP/Bintang.com)
Inti dari pernyataan Samantha adalah Meghan tidak bisa membantu kebangkrutan yang tengah dialami keluarganya, mengingat Samantha sedang berada di puncak kesuksesannya. (AFP/Bintang.com)
Ayah Meghan, Thomas Markle merupakan seorang penata cahaya terkenal di Hollywood. Ia sedang mengalami kebangkrutan dengan hutang sebesar US$30.000. Kini Thomas dikabarkan meninggalkan Meksiko tanpa meninggalkan jejak. (AFP/Bintang.com)
Ternyata sebelumnya Thomas juga pernah mempunyai hutang kartu kredit sebesar US$ 52.750. Hal ini dinyatakan oleh mantan istrinya, yang merupakan ibu kandung Meghan. (AFP/Bintang.com)
Kesuksesan dan popularitas memang sedang mendampingi perjalanan Meghan, mengingat usaha di bidang fesyen yang tengah digelutinya dan kabar kedekatannya dengan Pangeran Inggris. (AFP/Bintang.com)
Sangat disayangkan memang jika pernyataan Samantha terbukti kebenarannya. Mengingat selama ini Meghan Markle dikenal sebagai wanita independen dan berjiwa sosial, namun tidak berjalan seiringan dengan kondisi keluarganya. (AFP/Bintang.com)