Behati Prinsloo Dandan Ala 'Pretty Woman' di Pesta Halloween

Fathan Rangkuti diperbarui 02 Nov 2016, 22:35 WIB
Melansir Aceshowbiz, Behati terlihat hadir dalam pesta Halloween bersama Adam yang digelar oleh grup band Maroon 5 pada (31/10). Dia terlihat megenakan kostum ‘Pretty Woman’ sedang berpose di sebuah sofa. (AFP/Bintang.com)
Saat itu Behati tampak dengan rambut bob pendek blondenya yang mengenakan topi hitam bergaya ala ‘Pretty Woman’, dia juga menampilkan jenjang kakinya. (AFP/Bintang.com)
Menyerupai ‘Pretty Woman’ di pesta Halloween, Behati mengenakan jas merah, baret hitam, boots tinggi dan membawa tas jinjing hitam. Ibu dari Baby Dusty ini hadir bersama suaminya dengan rambut wig panjang, kaos dan bandana ungu. (Instagram/behatiprinsloo)
Tak membawa buah hatinya ke pesta Halloween kala itu, pasangan yang baru mendapat jabatan baru sebagai orang tua tampak menikmati pesta Halloween tersebut. (AFP/Bintang.com)
Kabarnya setelah proses melahirkan pada enam bulan lalu, sudah beberapa kali Adam dan Behati meninggalkan Dusty di rumah bersama orang tua Behati. (AFP/Bintang.com)
Hadir di Pesta Halloween akhir pekan lalu, bukan pertama kalinya Behati dan Adam tak membawa Behati. Sebelumnya, tepat tiga minggu paska lahiran, Behati pergi bersama teman-temanya. (AFP/Bintang.com)
Behati Prinsloo dan Adam Levine yang tampak bahagia dengan kehadiran Baby Dusty Rose Levine ini kerap membagi pengalaman berharganya saat merawat sang buah hati. (AFP/Bintang.com)